Any.do: To Do List & Task List

Any.do
Sebagian besar orang mudah sekali lupa melakukan hal - hal yang padahal penting dan harus dilakukan. Alhasil banyak kerugian yang ditimbulkan karena lupa. Namun Anda tidak perlu khawatir. Any.do bisa menjawab permasalahan Anda.

Aplikasi yang sederhana namun sangat berguna ini memiliki desain tampilan dengan dominasi warna putih dan biru pada mode terang serta warna hitam dan putih pada mode gelap membuat aplikasi ini terkesan minimalis dan modern. Selain itu, Any.do menyediakan beberapa widget yang bisa Anda letakkan di layar Home. Tidak hanya itu, masih banyak fitur yang disediakan oleh Any.do. Berikut adalah daftar fitur yang disediakan.
  • Tarik dan taruh tugas-tugas untuk merencanakan agendamu, geser sebuah tugas untuk menyatakannya selesai, dan goyang perangkatmu untuk membersihkan tugas-tugas yang sudah selesai. Bahkan, kamu dapat menambahkan widget ke layar rumah-mu. Terasa pas!
  • Any.DO bersinkronisasi dengan sangat mudah dengan semua perangkatmu, sehingga kamu dapat berada dalam kendali dengan mudah. (Termasuk impor Google Task!)
  • Katakan pemikiranmu dengan hanya mengetuk ikon mikrofon dan katakan yang ingin kamu lakukan. Any.DO akan mengubah kata-katamu menjadi teks secara otomatis.
  • Ketik lebih sedikit, lakukan lebih banyak! Any.DO secara ajaib memprediksi apa yang ingin kamu lakukan selama kamu mengetik.
  • Berbagi tugas dengan teman-teman, keluarga, dan kolega untuk melakukan lebih banyak lagi.















Any.do official Web link

 Untuk mendownloadnya, Anda dapat mengakses Google Play dan mendownload Any.do secara gratis. Anda juga bisa mengklik link ini untuk mendownload dari PC / Komputer. (pastikan menulis com.anydo pada kolom "Package name or Google Play URL")

0 komentar:

Posting Komentar

 
AndroidWorld © 2012 | Designed by Cheap TVS, in collaboration with Vegan Breakfast, Royalty Free Images and Live Cricket Score